Vaksinasi Covid-19 SMA Al Muniroh

Pembelajaran tatap muka terbatas awal tahun ajaran 2021/2022 merupakan awal pembelajaran tatap muka yang harus diterapkan. Sudah lebih dari 1 tahun anak-anak kita melaksanakan belajar dari rumah. Banyak dampak negative, terutama terhadap perubahan perilaku yang berujung terjadinya learning loss. Vaksinasi ini untuk menjaga imun putra-putri didik kita agar dapat melaksanakan PTMT.

Salah satu upaya pemerintah mengurangi learning loss pada peserta didik akibat pandemi Covid-19 adalah dengan melakukan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT). Tentu saja pelaksanaaan PTMT dilakukan berdasarkan SKB 4 menteri dan memenuhi daftar periksa. PTMT boleh dilakukan bagi daerah zona aman pemaparan Covid-19 serta guru sudah melakukan vaksinasi.

Searah dengan tujuan pemerintah dalam mendukung proses pembelajaran tatap muka terbatas, SMA Al Muniroh bekerja dengan layanan dinas kesehatan setempat menggelar 500 dosis vaksinasi Sinovac untuk kali kedua pada tanggal 19 oktober 2021.

Vaksin tahap kedua ini dilakukan untuk menyempurnakan vaksinasi covid-19 tahap ke satu setelah sebulan sebelumnya tepatnya tanggal 19 September 2021 dengan sasaran seluruh warga SMA Al Muniroh.

siswa sma al muniroh vaksin covid 19

siswa sma al muniroh vaksin covid 19

Kegiatan vaksinasi covid-19 di SMA Al Muniroh berjalan dengan baik karena semua pihak mendukung terutama bagi wali siswa. Dengan digelarnya kegiatan ini maka SMA Al Muniroh sudah menerapkan PTM namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Leave a Reply